Selasa 05 Apr 2022 16:05 WIB

In Picture: Ikut Vaksinasi Covid-19 Gratis Beras

Pemberian beras lima liter gratis untuk memotivasi warga mengikuti vaksinasi booster .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga antre mengikuti vaksinasi booster COVID-19 dengan hadiah beras gratis di Mapolsek Neglasari, Tangerang, Banten, Selasa (5/4/2022). Pemberian beras lima liter gratis tersebut dilakukan untuk memotivasi warga mengikuti vaksinasi booster COVID-19 yang dilakukan oleh Polsek Neglasari Tangerang. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Warga menerima beras usai mengikuti vaksinasi booster COVID-19 di Mapolsek Neglasari, Tangerang, Banten, Selasa (5/4/2022). Pemberian beras lima liter gratis tersebut dilakukan untuk memotivasi warga mengikuti vaksinasi booster COVID-19 yang dilakukan oleh Polsek Neglasari Tangerang (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Warga menerima beras usai mengikuti vaksinasi booster COVID-19 di Mapolsek Neglasari, Tangerang, Banten, Selasa (5/4/2022). Pemberian beras lima liter gratis tersebut dilakukan untuk memotivasi warga mengikuti vaksinasi booster COVID-19 yang dilakukan oleh Polsek Neglasari Tangerang. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Warga antre mengikuti vaksinasi booster COVID-19 dengan hadiah beras gratis di Mapolsek Neglasari, Tangerang, Banten, Selasa (5/4/2022).

Pemberian beras lima liter gratis tersebut dilakukan untuk memotivasi warga mengikuti vaksinasi booster COVID-19 yang dilakukan oleh Polsek Neglasari Tangerang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement