Sabtu 11 Jun 2022 21:16 WIB

In Picture: Sosialisasi SMK Teknologi Robotik

..

Red: Mohamad Amin Madani

Guru menunjukan kemampuan robot memindahkan barang secara otomatis, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022). Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Guru menunjukkan kemampuan robot menulis secara otomatis, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022). Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Guru menunjukan robot dengan sensor anti tabrak, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022). Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Guru menunjukan kemampuan robot memindahkan barang secara otomatis, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022).

Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement