Ahad 12 Jun 2022 16:14 WIB

In Picture: Rumah Dinas Gubernur Jabar Ramai Didatangi Warga

Mereka datang untuk menyampaikan belasungkawa dan doa bagi Emmeril .

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Warga antre menunggu giliran masuk ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan Kota Bandung, untuk menyampaikan belasungkawa dan doa bagi putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, Ahad (12/6). Diperkirakan jenazah Eril akan tiba di Gedung Pakuan, Ahad (12/6) malam, dan akan dimakamkan hari Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Warga terus berdatangan ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, untuk menyampaikan belasungkawa dan doa bagi putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, Ahad (12/6). Diperkirakan jenazah Eril akan tiba di Gedung Pakuan, Ahad (12/6) malam, dan akan dimakamkan hari Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Warga melakukan doa bersama di depan rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan Kota Bandung. warga terus berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa dan doa, Ahad (12/6). Diperkirakan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akan tiba di Gedung Pakuan, Ahad (12/6) malam, dan akan dimakamkan hari Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Warga menuliskan ucapan belasungkawa di rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan Kota Bandung. warga terus berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa dan doa, Ahad (12/6). Diperkirakan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akan tiba di Gedung Pakuan, Ahad (12/6) malam, dan akan dimakamkan hari Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Warga menuliskan dan menepelkan ucapan belasungkawa di rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan Kota Bandung. warga terus berdatangan untuk menyampaikan belasungkawa dan doa, bagi putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, Ahad (12/6). Diperkirakan jenazah Eril akan tiba di Gedung Pakuan, Ahad (12/6) malam, dan akan dimakamkan hari Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Warga antre menunggu giliran masuk ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan Kota Bandung, untuk menyampaikan belasungkawa dan doa bagi putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, Ahad (12/6). Diperkirakan jenazah Eril akan tiba di Gedung Pakuan, Ahad (12/6) malam, dan akan dimakamkan hari Senin (13/6) di Cimaung, Kabupaten Bandung.

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement