Selasa 21 Jun 2022 22:40 WIB

In Picture: Pertemuan Menkeu dan Menkes Negara Anggota G20

..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Keuangan Sri Mulyani (dua kiri) berbincang dengan Penasehat Senior Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Bruce Aylward (kanan) disela-sela pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 Indonesia di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 tersebut membahas tentang pembiayaan untuk Prevention, Preparedness dan Respons (PPR) yang berkelanjutan dan terkoordinasi melalui pembentukan FIF. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan) bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani (tiga kiri) bersiap memimpin pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 Indonesia di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 tersebut membahas tentang pembiayaan untuk Prevention, Preparedness dan Respons (PPR) yang berkelanjutan dan terkoordinasi melalui pembentukan FIF. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kanan) menyampaikan paparan saat pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 Indonesia di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 tersebut membahas tentang pembiayaan untuk Prevention, Preparedness dan Respons (PPR) yang berkelanjutan dan terkoordinasi melalui pembentukan FIF. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (kedua kiri) bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (ketiga kiri) dan Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono (ketiga kanan) mengikuti pertemuan pertama G20 Joint Finance Health Ministerial Meeting di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Pertemuan tersebut membahas lebih lanjut tentang pembiayaan untuk pencegahan, kesiapsiagaan dan respon yang lebih memadai, berkelanjutan dan terkoordinasi dengan lebih baik melalui pembentukan Financial Intermediary Fund (FIF) dalam rangka menghadapi pandemi ke depannya. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

Seorang delegasi mendokumentasikan rekannya sebelum mengikuti pertemuan pertama G20 Joint Finance Health Ministerial Meeting di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022). Pertemuan tersebut membahas lebih lanjut tentang pembiayaan untuk pencegahan, kesiapsiagaan dan respon yang lebih memadai, berkelanjutan dan terkoordinasi dengan lebih baik melalui pembentukan Financial Intermediary Fund (FIF) dalam rangka menghadapi pandemi ke depannya. (FOTO : ANTARA/Wahyu Putro A)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Menteri Keuangan dan Menteri Kesehatan negara anggota G20 mengikuti pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 Indonesia di Sleman, DI Yogyakarta, Selasa (21/6/2022).

Pertemuan Joint Finance and Health Ministers Meeting (JFHMM) G20 tersebut membahas tentang pembiayaan untuk Prevention, Preparedness dan Respons (PPR) yang berkelanjutan dan terkoordinasi melalui pembentukan FIF. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement