Sabtu 09 Jul 2022 10:19 WIB

Momentum Idul Adha, Cleora Beauty Bagikan Hewan Kurban Gratis

Giveaway kali ini berbeda karena akan ada dua hewan kurban.

Red: Muhammad Hafil
Momentum Idul Adha, Cleora Beauty Bagikan Hewan Kurban Gratis
Foto: Dok Republika
Momentum Idul Adha, Cleora Beauty Bagikan Hewan Kurban Gratis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Idul Adha kali ini menjadi momentum perdana bagi brand lokal skincare yaitu Cleora Beauty. Biasanya, pelaksanaan ibadah kurban hanya dilakukan bagi orang-orang yang memiliki kemampuan lebih dalam finansial.

Tahun ini, pemilik produk 3 Minutes Exfoliating Gel yang telah terjual 100.000 lebih produk dan hampir menguasai salah satu platform penjualan online di Indonesia setelah Jelly Booster akan mengadakan suatu program yang berbeda dari sebelumnya sekaligus sebagai bentuk syukur, maka Cleora Beauty ingin berbagi keberkahan dengan mengadakan giveaway hewan kurban bagi dua orang pemenang yang terpilih.

Baca Juga

Mohammad Rocky Pramana selaku Founder Cleora Beauty mengatakan bahwa pemberian giveaway kali ini berbeda karena akan ada dua hewan kurban dengan bobot terbaik yang dibagikan secara gratis. Tak hanya itu, ia juga berkata bahwa giveaway ini diadakan agar masyarakat yang belum berkesempatan untuk berkurban di tahun sebelumnya bisa berkurban di tahun ini.

“Kami harap tahun ini merupakan momentum perdana untuk bisa berbagi kebahagiaan dan mewujudkan impian orang yang sangat ingin berkurban namun terkendala kondisi keuangan. Semoga program ini bisa mendatangkan manfaat dan menjadi amal kebaikan bagi pemenang yang terpilih nantinya serta kedepannya lebih banyak lagi program-program kebaikan lainnya,” katanya, Sabtu (9/7/2022).

Periode giveaway Cleora Beauty berlangsung dari tanggal 26 Juni – 3 Juli 2022 dan pemenang yang terpilih akan diumumkan pada malam hari di Instagram dan TikTok Cleora Beauty pada tanggal 3 Juli 2022. Untuk syarat dan ketentuan dapat dilihat pada official Instagram @cleorabeauty.id.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement