Senin 18 Jul 2022 23:39 WIB

In Picture: Pameran Seni Rethinking di Yogyakarta

Pameran menampilkan karya lukisan dan instalasi hasil karya dari 31 seniman diaspora..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung mengamati karya lukis pada pameran seni bertajuk Rethinking di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (18/7/2022). Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pengunjung mengamati karya lukis pada pameran seni bertajuk Rethinking di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta,Senin (18/7/2022). Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

Pengunjung mengamati karya seni pada pameran bertajuk Rethinking di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (18/7/2022). Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi. (FOTO : ANTARA/Hendra Nurdiyansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Pengunjung mengamati karya lukis pada pameran seni bertajuk “Rethinking” di Sangkring Art Space, Nitriprayan, Bantul, DI Yogyakarta, Senin (18/7/2022).

Pameran yang menampilkan karya dari 31 seniman diaspora Kala Patra Sanggar Dewata Indonesia tersebut menampilkan karya lukisan dan instalasi. 

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement