Jumat 22 Jul 2022 12:35 WIB

Setelah Kalah Saing Kejar Bremer, Inter Tantang Juventus Buru Bek Tengah Fiorentina

Palang pintu Fiorentina itu sudah lama dikaitkan dengan Juve.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bek Fiorentina Nikola Milenkovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan SS Lazio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, 08 Mei 2021.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Bek Fiorentina Nikola Milenkovic beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara ACF Fiorentina dan SS Lazio di stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, 08 Mei 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Inter Milan dan Juventus kembali terlibat persaingan di luar lapangan. Ini terkait asa dua elite Italia itu untuk mendatangkan pemain anyar.

Sebelumnya, baik Inter maupun Juve sama-sama menginginkan Gleison Bremer. Selama beberapa pekan, Nerazzurri lebih dikaitkan dengan bek tengah asal Brasil itu. Namun Bianconeri berani mengajukan penawaran lebih tinggi dari sang rival.

Baca Juga

Demi mengamankan jasa Bremer, si Nyonya Tua mengeluarkan total 50 juta euro. Itu sudah termasuk tambahan dalam bentuk add-ons. La Beneamata pun gigit jari.

"Kini Inter Milan dan Juventus bisa terlibat pertempuran lagi untuk mengejar Nikola Milenkovic," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (22/7/2022).

Palang pintu Fiorentina itu sudah lama dikaitkan dengan Juve. Ia salah satu kandidat suksesor Giorgio Chiellini. Berbeda dengan Bremer yang didatangkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Matthijs de Ligt.

Inter menjadikan penandatangan bek tengah asal Serbia itu, sebagai prioritas. Kubu La Viola berharap, andalan mereka bertahan. Namun ketika melihat banyak peminat dari luar, segala sesuatu bisa berubah.

"Kami akan melihat apa yang terjadi. Kami ingin dia tetap di sini, tetapi mulai hari ini, saya tidak menjamin itu," kata Direktur Fiorentina, Joe Barone.

Artinya, si ungu mulai terbuka pada perbagai opsi. Termasuk melihat Milenkovic pergi. Pemilik Stadion Artemio Franchi membanderol eks Partizan Belgrade di kisaran 18 juta euro (Rp 275 miliar). 

Menarik dinantikan bagaimana manuver para raksasa dalam beberapa pekan ke depan. Seperti sudah disinggung sebelumnya, saat ini, Inter yang lebih membutuhkan tambahan di sektor palang pintu. Andrea Ranocchia hengkang setelah kontraknya berakhir di Giuseppe Meazza.

Kemudian, masa depan Milan Skriniar mengalami ketidakpastian. Sementara Juventus akan benar-benar mengejar Milenkovic, jika Daniele Rugani pergi.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement