Jumat 02 Sep 2022 18:46 WIB

Dewa United Sebut Punya Kesamaan Visi Misi dengan Nusapay

Diyakini banyak hal yang bisa dicapai bersama-sama di masa yang akan datang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara dalam acara Grand Launching Nusapay di Hotel Episode, Serpong, Kamis (1/9/2022).
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara dalam acara Grand Launching Nusapay di Hotel Episode, Serpong, Kamis (1/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, optimistis kerja sama yang terjalin dengan Nusapay bisa memberikan dampak positif. Menurutnya, kedua pihak punya kesamaan visi dan misi sehingga banyak hal yang bisa dicapai bersama-sama di masa yang akan datang.

Nusapay merupakan layanan uang elektronik yang memiliki fitur seperti bayar tagihan, beli voucher game, beli pulsa dan paket data, kirim donasi, kirim uang sesama pengguna Nusapay dan antar bank. Dewa United menjadi klub Liga 1 pertama yang menggunakan Nusapay untuk pembayaran gaji.

Baca Juga

"Kami cukup senang karena punya visi misi yang sama untuk maju terus ke depan. Targetnya menguasai pasar digital dengan Nusapay, kami berterima kasih kepada Nusapay yang mau menjadi sponsor kami," kata Ardian di Hotel Episode, Serpong, Kamis (1/9/2022).

Saat ini Ardian tengah fokus mensosialisasikan Nusapay kepada pendukung Dewa United FC. Ada beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan para suporter untuk mendukung Dewa United FC lewat Nusapay. Pembelian tiket untuk menonton pertandingan Dewa United di Liga 1 juga bisa dilakukan melalui layanan Nusapay. 

“Kami punya beberapa orang (untuk mensosialisasikan) ke daerah-daerah, kami samper ke korwil," kata Ardian.

Sementara itu, Nusapay juga telah menggelar Grand Launching di Hotel Episode, Serpong, Kamis (1/9/2022). Dalam peluncuran itu CEO Nusapay, George Gani, menjelaskan berbagai keunggulan dari layanan uang elektronik tersebut.

“Soal keunggulan, Nusapay menjamin adanya keamanan data pengguna, karena telah memperoleh ISO 27001, system yang telah diaudit oleh auditor internal dan pen-tester external, juga para tim teknis kami yang dibekali Certified Etchical Hacker International (CEH) dan kemudahan dalam bertransaksi," kata George, Kamis (1/9/2022).

"Kelebihan lainnya adalah transfer uang pengguna Nusapay bisa mengirim uang secara instan dan bebas biaya. Pengguna cukup menggunakan Cashtag dan uang Anda sudah sampai ke tujuan," kata dia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement