Senin 05 Sep 2022 15:22 WIB

Antony Selalu Kenang Momen Debutnya Bersama MU

Antony mencetak gol ke gawang Arsenal dalam debutnya bersama MU.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Pemain Manchester United Antony (kanan) mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris,  Ahad (4/9/2022).
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Manchester United Antony (kanan) mencetak gol pembuka timnya melewati kiper Arsenal Aaron Ramsdale selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di stadion Old Trafford, di Manchester, Inggris, Ahad (4/9/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Antony Matheus dos Santos membuat awal yang sempurna untuk kariernya di Manchester United (MU). Ia diturunkan sejak menit pertama saat Setan Merah bertemu Arsenal pada pekan keenam Liga Primer Inggris musim 2022/23.

MU menang 3-1 atas the Gunners di Stadion Old Trafford dalam laga yang berakhir pada Senin (5/9) dini hari WIB. Dalam pertandingan debut bersama klub barunya, Anthony ikut mencetak gol. Ia menggetarkan jala Aaron Ramsdale pada menit ke-35.

Baca Juga

Aksi pria Brasil itu membuat Old Trafford bergemuruh. Pendukung setia United mengapresiasinya. Apalagi selepas go itu ia merayakannya dengan penuh semangat sambil mencium lambang klub di dadanya. 

Pada menit ke-58, ia ditarik. Penonton memberi tepuk tangan meriah sewaktu eks Ajax Amsterdam tersebut, berjalan keluar. Setelah pertandingan, Antony menyampaikan baru saja menjalani momen luar biasa.

Ia berterima kasih untuk semua pihak di internal MU, mulai dari para staf dan rekan setimnya juga pendukung Setan Merah.

"Saya tidak akan pernah melupakan hari ini. Untuk penggemar United, semua kasih sayang yang ditunjukkan kepada saya dalam penyambutan ini," demikian petikan tulisan Antony di Twitter0nya, dikutip dari manutd.com.

Saatnya mereka mempertahankan performa positif ini. Secara individu, ia tertantang untuk berbuat lebih. Ini baru permulaan.

Beberapa pemain MU lainnya, juga bereaksi lewat medsos masing-masing. Mereka bangga dengan kemenangan ini yang menjadi hasil penting.

"Dengan semangat dan komitmen dari skuad ini, kami bisa melangkah jauh," tulis Bruno Fernandes di Twitter-nya.

Hasil di Old Trafford membuat MU berada di peringkat kelima klasemen sementara. Dengan mengantongi 12 poin, pasukan Ten Hag hanya tertinggal tiga angka di belakang Arsenal di singgasana.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement