Rabu 07 Sep 2022 02:44 WIB

Update PSG dan City Unggul, Milan Vs Salzburg Imbang

Kylian Mbappe membawa PSG unggul, sedangkan Haaland membawa City unggul.

Red: Ratna Puspita
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol ke gawang Juventus.
Foto: EPA-EFE/Yoan Valat
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol ke gawang Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions baru berjalan 40 menit. Namun, sejumlah tim sudah mencatat keunggulan atas tim lawan.

Pada grup H, Juventus yang sedang mencari performa terbaiknya terpaksa tertinggal 0-2 ketika bertandang ke kandang Paris Saint-Germain (PSG). Bintang PSG, Kylian Mbappe, mencetak gol cepat pada menit ke-4 ke gawang Juventus dan menggandakan keunggulan pada menit ke-22. Sementara laga grup H lainnya antara Benfica dan Maccabi Haifa masih imbang tanpa gol. 

Baca Juga

Pada Grup G, Erling Haaland berhasil membawa Manchester City unggul atas tim tuan rumah, Sevilla, pada menit ke-20. Sementara, Borussia Dortmund vs Copenhagen sudah berakhir dengan kemenangan wakil Jerman 3-0.

Pada Grup E, Chelsea sudah dipastikan menelan kekalahan 0-1 di kandang Dinamo Zagreb. Sementara itu, AC Milan bermain imbang 1-1 dari wakil Austria, RB Salzburg. Noah Okafor berhasil menjebol gawang Milan yang dikawan Mike Maignan pada menit ke-28. Namun, Alexis Saaelemaekers berhasil memecah kebuntuan Milan pada menit ke-40.

Sementara itu, pada pertandingan Grup F, Real Madrid masih bermain imbang tanpa gol melawan Celtic, sementara Shakhtar Donetsk unggul 1-0 dari RB Leipzig.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement