Jumat 09 Sep 2022 16:04 WIB

Jelang Vs Wolves, Klopp Minta Pemain Liverpool Temukan Jati Diri

Klopp menyerukan para pemainnya untuk bangkit dan mengubah keadaan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: AP/Danial Hakim
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool tengah menjadi sorotan jelang menghadapi Wolves di Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Pasalnya, the Reds baru saja mendapatkan hasil buruk, usai ditahan Everton dan dibantai Napoli tengah pekan lalu di Liga Champions.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyerukan pemainnya untuk bangkit dan mengubah keadaan.

Baca Juga

''Kami perlu menemukan diri kami kembali. Ada banyak hal yang kurang, tidak di semua pertandingan. Tapi hal yang menyenangkan adalah kami harus melakukannya di tengah musim Liga Primer Inggris dan kompetisi Liga Champions,'' ujar Klopp dikutip dari Skysports, Jumat (9/9/2022).

Pelatih asal Jerman itu mengakui kalau timnya perlu diatur ulang lagi dalam semua hal. Liverpool berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Primer Inggris setelah pekan keenam.

Mohamed Salah dkk hanya dua kali menang, dengan tiga imbang, dan sekali kalah. Oleh karena itu, Liverpool tidak boleh terpeleset kembali agar situasi ruang ganti tidak semakin gelap.

Meskipun Klopp sadar kalau Wolves juga pasti tidak akan gentar melawan Liverpool, jika Wolves menyaksikan pertandingan timnya melawan Napoli. ''Jika Wolves melihat pertandingan itu, mereka tidak akan berhenti tertawa dan akan mengatakan itu adalah momen yang tepat,'' jelas dia.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement