Ahad 11 Sep 2022 22:14 WIB

Didamprat Mbappe, Reaksi Hakimi Sungguh Mengejutkan

Hakimi menjadi kawan dekat Mbappe sejak gabung PSG.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Kylian Mbappe (Twitter/@ActuFoot_)
Kylian Mbappe (Twitter/@ActuFoot_)

KARTUMERAH – Video rekaman percakapan di lorong ruang ganti Paris Saint Germain (PSG) telah bocor ke publik. Dalam video tersebut, striker Kylian Mbappe tampak kesal terhadap bek sayap Achraf Hakimi yang buruk dalam memberikan umpan.

"Apakah kamu lihat videonya? Anda harusnya memberi saya bola,’’ kata bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, dalam rekaman video saat menegur Hakimi di lorong ruang ganti pemain.

‘’Ya, saya melihatnya,’’ jawab bek sayap Maroko itu singkat.

‘’Tidak cukup dengan hanya menyesal,’’ kata Mbappe lagi. ‘’Kamu harusnya memberi saya bola.’’

Kemarahan Mbappe terhadap Hakimi sungguh di luar dugaan. Karena, pemain jebolan akademi Real Madrid itu telah menjadi kawan dekat Mbappe sejak gabung PSG dari Inter Milan pada musim panas lalu. Jika Mbappe memiliki sekutu di ruang ganti ‘sibuk’ PSG, orangnya adalah Achraf Hakimi.

Menyusul pertengkarannya dengan Mbappe di lorong ruang ganti tersebut, Hakimi memutuskan untuk membahas topik tersebut dalam konferensi pers pasca pertandingan. Di luar dugaan, gelandang berusia 23 tahun itu mendukung rekan setimnya tersebut.

Hakimi berkeras bahwa Mbappe adalah bagian penting dari masa depan PSG. "Saya pikir Kylian Mbappe sangat senang. Dia mencetak gol, dia bahagia. Saya berharap dia bertahan lebih lama bersama kami dan dia banyak membantu kami karena dia adalah pemain hebat,’’ kata Hakimi, seperti dikutip Marca, Ahad (11/9/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement