Sabtu 17 Sep 2022 19:39 WIB

Malam Ini, Persija dan Madura United Berebut Puncak Klasemen

Persija berpeluang besar menggeser Madura United dari puncak klasemen.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Liga1Match)
Liga 1 Indonesia. (Twitter/@Liga1Match)

KARTUMERAH – Persija Jakarta akan menjamu Madura United FC di laga pekan ke-10 Liga 1 Indonesia pada Sabtu (17/9/2022) malam WIB ini. Pemenang laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat ini dipastikan akan duduk di puncak klasemen.

Madura United saat ini masih memimpin klasemen dengan 22 poin dari tujuh kemenangan, sekali imbang dan satu kali kalah. Sementara, Persija Jakarta berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Meski berada di posisi kelima, Persija berpeluang besar menggeser Madura United dari puncak klasemen. Karena, posisi Macan Kemayoran hanya terpaut dua angka dari Madura United.

Persija membukukan 20 poin dari hasil enam kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kalah. Macan Kemayoran tidak terkalahkan selama 8 laga terakhir dan selalu menang pada lima laga terakhir.

"Persija datang dari hasil positif, kami juga datang dari hasil positif. Jadi, pertandingan ini mempertemukan tim dengan hasil dan performa baik," kata pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Madura United dan Persija Jakarta sudah bersua sebanyak 15 kali sejak 2016 baik di ajang turnamen ataupun kompetisi. Dari belasan laga itu, Madura United yang unggul head to head melalui tujuh kali menang dan kalah empat kali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement