Rabu 12 Oct 2022 07:55 WIB

Dijajakan ke Arsenal dan Tottenham, Kante Lebih Piliha Bertahan di Chelsea

Kante mulai kehilangan tempat di skaud utama Chelsea.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Chelsea N
Foto: AP Photo/Ian Walton
Pemain Chelsea N

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- N'Golo Kante dikabarkan lebih memilih untuk tidak meninggalkan Chelsea, meski kontraknya habis akhir musim ini. Negosiasi perpanjangan kontrak antara Kante dan klub asal London itu terhenti, karena belum saling sepakat soal syarat.

Pemain berusia 31 tahun itu ingin Chelsea memberikan kontrak tiga hingga empat tahun, sama seperti yang diberikan kepada pemain baru Kalidou Koulibaly. Tapi, Chelsea khawatir dengan catatan cedera pemain internasional Prancis itu dalam beberapa musim terakhir. 

Baca Juga

Sehingga the Blues hanya ingin memberikannya kontrak baru berdurasi dua tahun. Di sisi lain, selama negosiasi terhenti, agen Kante telah menjajakannya ke sejumlah klub, untuk membahas potensi kepindahan musim panas tahun depan. 

Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (12/10/2022), Kante senang tinggal di London. Agennya bahkan dikabarkan sempat menawarkan Kante ke Arsenal maupun Tottenham, dua klub yang juga berbasis di London. Namun, pilihan pertama gelandang bertahan itu adalah bertahan di Chelsea. 

Selain Kante, gelandang bertahan lain yang dikabarkan bakal meninggalkan Stamford Bridge adalah Jorginho. Pemain internasional Italia itu disebut akan pindah ke Barcelona pada musim panas tahun depan. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement