Ahad 16 Oct 2022 20:33 WIB

Real Madrid Akhirnya Clean Sheet Setelah Kebobolan Terus

Los Merengues gagal menjaga keperawanan gawangnya ketika memetik enam kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Real Madrid (Twitter/@realmadrIden)
Real Madrid (Twitter/@realmadrIden)

KARTUMERAH – Real Madrid akan menjamu Barcelona di laga kesembilan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada Ahad (16/10/2022) malam WIB. Jelang laga bertajuk El Clasico tersebut, tuan rumah memiliki catatan signifikan yakni berhasil clean sheet setelah selalu kebobolan terus di setiap pertandingan.

‘’Dalam perjalanan brilian Madrid di La Liga sejauh musim ini, tim asuhan Carlo Ancelotti hanya memiliki satu kotak kosong yakni menjaga clean sheet (tidak kebobolan). Di Coliseum, mereka akhirnya berhasil menjaga clean sheet, yang ditorehkan oleh Lunin,’’ sebut laporan Marca.

Di markas Getafe pada laga pekan lalu tersebut, Real Madrid berhasil membawa pulang kemenangan 0-1 lewat gol cepat Eder Militao pada menit ketiga. Dan, torehan penting lainnya adalah Real Madrid akhirnya tidak kebobolan untuk pertama kali setelah selalu kebobolan di tujuh laga La Liga.

Los Merengues gagal menjaga keperawanan gawangnya ketika memetik enam kemenangan beruntun di awal musim kompetisi. Real Madrid mengawalinya dengan kemenangan laga pembuka atas Almeria (2-1) lalu Celta Vigo (4-1), Espanyol (3-1), Real Betis (2-1), Real Mallorca (4-1), dan Atletico Madrid ( 2-1).

Di laga pekan ketujuh, laju kemenangan beruntun Real Madrid akhirnya terputus. Los Blancos ditahan imbang tim tamu Osasuna dengan skor 1-1 pada laga pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement