Selasa 18 Oct 2022 10:01 WIB

Raut Kesal Kylian Mbappe Saat Tahu Tidak Masuk 5 Besar Ballon dOr

Karim Benzema berhasil menyabet penghargaan Ballon dOr 2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Rauh kesal<a href= Kylian Mbappe di malam penganugerahan Ballon d'Or 2022. (Twitter/@Football__Tweet)" />
Rauh kesal Kylian Mbappe di malam penganugerahan Ballon d'Or 2022. (Twitter/@Football__Tweet)

KARTUMERAH – Striker Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, tampak kesal ketika tahu posisinya dalam daftar nominasi Ballon d’Or 2022. Meski sadar tidak akan memenangkan penghargaan, pemain berusia 23 tahun itu tampak kesal ketika dia juga tidak masuk posisi tiga besar.

‘’Tampaknya dia (Kylian Mbappe) kesal karena tidak masuk daftar lima finalis. Jadi, ketika dia diumumkan di posisi keenam, siaran televisi menangkapnya dan dia tampak sangat-sangat kesal,’’ sebut laporan Marca.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, berhasil menyabet penghargaan Ballon d’Or 2022. Di posisi tiga besar, ada Benzema bersama Sadio Mane (Liverpool/Bayern Muenchen) dan Kevin De Bruyne (Manchester City).

Robert Lewandowski yang kini sudah hengkang dari Bayern Muenchen ke Barcelona, berada di posisi keempat. Sementara striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, menempati urutan kelima.

Mbappe berada di urutan keenam dalam pemungutan suara untuk pemain terbaik dunia. Mbappe mungkin berpikir bisa masuk posisi lima besar karena dia mencetak 39 gol dalam 46 pertandingan di berbagai kompetisi.

‘’Oleh karena itu, mungkin pemain Prancis itu berharap untuk melihat dirinya lebih tinggi di peringkat Ballon d'Or 2022. Tetapi, pada akhirnya tidak demikian,’’ tulis Marca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement