Kamis 03 Nov 2022 10:30 WIB

In Picture: Paris Saint Germain Menang Tipis 2-1 Atas Juventus

Kemenangan PSG ditentukan oleh Gol Nune Mendes pada menit ke-69..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Juventus Adrien Rabiot (kanan) berebut bola dengan Achraf Hakimi dari PSG selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Juventus dan Paris Saint Germain di stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Pemain Juventus Matias Soule (kanan) menyundul bola melewati Sergio Ramos dari PSG selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Juventus dan Paris Saint Germain di stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP /Antonio Calani)

Pemain Juventus Manuel Locatelli (kanan) melakukan tembakan ke gawang di depan pemain PSG Marquinhos dan mencetak gol yang dianulir karena offside selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Juventus dan Paris Saint Germain di stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP/Antonio Calanni)

Pemain PSG Lionel Messi (tengah) berlari dengan bola melewati pemain Juventus Manuel Locatelli (kanan) dan pemain Juventus Fabio Miretti selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Juventus dan Paris Saint Germain di stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain PSG Kylian Mbappe (ketiga kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Juventus dan Paris Saint Germain di stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain PSG Sergio Ramos (kiri) Hugo Ekitike, Achraf Hakimi memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola grup H Liga Champions antara Juventus dan Paris Saint Germain di stadion Allianz di Turin, Italia, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Paris Saint Germain mengamankan tiga poin usal mengalahkan Juventus 2-1 pada match day 6 Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (3/11/2022) dini hari.

Kemenangan PSG ditentukan oleh Gol Nune Mendes pada menit ke-69.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement