Kamis 03 Nov 2022 17:35 WIB

Ini Sebab Casemiro Begitu Kagum dengan Sosok Pelatih MU Erik ten Hag

Ten Hag memiliki ambisi dan rasa lapar yang besar untuk bisa memenangkan laga.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (MU) Casemiro mengaku sangat terkejut dengan obsesi yang ada dalam diri pelatih Erik ten Hag. Ia menilai, sang mentor memiliki ambisi dan rasa lapar yang besar untuk bisa memenangkan laga di setiap pekan.

"Setelah berada di dunia sepak bola cukup lama, saya menemukan obsesi untuk menang yang begitu besar dalam diri Ten Hag dan itu sangat mengejutkan," kata Casemiro dilansir ESPN, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga

Casemiro baru didatangkan MU pada musim panas kemarin dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan kesepakatan 70 juta pounds.

Kini pemenang lima trofi Liga Champions bersama Madrid itu terus bekerja keras untuk membawa klubnya, MU, agar bisa kembali bersaing di papan atas Liga Primer Inggris 2022/2023.

Menjelang lawatan ke markas Real Sociedad pada matchday pemungkas Grup E Liga Europa, Casemiro berbicara tentang sosok pelatih asal Belanda, Ten Hag. Pemain berusia 30 tahun itu meyakini bahwa MU berada di jalur yang tepat di bawah arahan Ten Hag.

"Saya pikir dia punya banyak kekuatan, semua tahu ini butuh proses dan kami tumbuh bersama. Kami ingin menang dan Ten Hag terobsesi untuk mengajari kami dan membuat kami lebih baik lagi," sambung Casemiro.

MU sejatinya sudah memastikan satu tiket lolos ke fase selanjutnya Liga Europa. Saat ini Iblis Merah berada di peringkat kedua dengan perolehan 12 poin tertinggal tiga poin di belakang Real Sociedad.

Adapun pada level domestik Liga Primer Inggris, MU berada di urutan kelima dengan koleksi 23 poin hasil dari 12 pertandingan yang telah dimainkan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement