Jumat 04 Nov 2022 18:38 WIB

Ten Hag Tunggu Reaksi Selanjutnya dari Garnacho Usai Cetak Gol ke Gawang Sociedad

Ten Hag kini memiliki pemain tambahan yang bisa diandalkan di lini depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Europa antara Real Sociedad dan Manchester United di Reale Arena di San Sebastian, Spanyol,  Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.
Foto: Ap/Alvaro Barrientos
Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Europa antara Real Sociedad dan Manchester United di Reale Arena di San Sebastian, Spanyol, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Alejandro Garnacho menjadi pahlawan kemenangan 1-0 Manchester United (MU) atas Real Sociedad dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup E Liga Europa, di Stadion Anoeta, San Sebastian, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Ia mencetak gol dengan sontekan kerasnya memanfaatkan umpan terobosan Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Pelatih MU Erik ten Hag senang dengan apa yang ditunjukkan Garnacho di laga tersebut. Melihat kinerja apik Garnacho membuat sang pelatih kini memiliki pemain tambahan yang bisa diandalkan di lini depan.

Baca Juga

“Mari kita lihat hal positif dari malam ini. Dia melakukannya dengan baik dan saya harap dia bisa terus melaju dalam proses ini,” ujar Ten Hag dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu menilai, Garnacho juga mempunyai kemampuan bertahan yang baik. Selain itu, dia juga pekerja keras. Garnacho juga seorang pemain yang memberikan ancaman kepada pertahanan lawan dan menyenangkan menjadi pahlawan kemenangan atas Sociedad.

Ten Hag menegaskan akan senang jika Garnacho mempertahankan penampilan gemilangnya untuk laga-laga berikutnya. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu juga melihat penampilan terbaik Donny van de Beek telah kembali. Dia mampu menjadi opsi terbaik di lini depan.

“Kami Antony, Anthony Martial, dan Jadon Sancho, tiga pemain bagus yang dapat memberikan dampak yang tidak tersedia. Harus melakukannya dan menunjukkan bahwa kami memiliki skuad kuat,” kata Ten Hag.

Meski menang, Ten Hag kecewa karena timnya gagal menjadi juara Grup E karena kalah dalam selisih gol dengan Sociedad. Dengan demikian Iblis Merah harus melakoni pertandingan babak playoff melawan tim-tim buangan Liga Champions untuk lolos ke babak 16 besar. Sedangkan Sociedad langsung lolos ke babak 16 besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement