Senin 07 Nov 2022 19:40 WIB

Trevoh Chalobah Berharap Penggawa Chelsea Merespons Setelah Ditekuk Arsenal

Chelsea harus fokus pada dua pertandingan sisa sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah.
Foto: AP/Ian Walton
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Chelsea Trevoh Chalobah berharap timnya mampu memberikan respons baik setelah ditekuk 0-1 oleh Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad (6/11/2022). Chalobah mengatakan, dia frustrasi dengan hasil yang didapatkan, namun Chelsea tidak boleh berlarut-larut dengan hal ini.

Pemain asal Inggris itu menjelaskan, meski kecewa dengan kekalahan ini, Chelsea harus fokus pada dua pertandingan sisa sebelum jeda Piala Dunia 2022.

Baca Juga

"Kami kecewa kalah dalam pertandingan, terutama ketika kami menghadapinya dengan hasil dan performa yang sangat bagus di Liga Champions pekan ini," ujar Chalobah dilansir dari laman resmi klub, Senin (7/11/2022).

Chalobah mengatakan tidak pernah ada permainan mudah di level ini sehingga Chelsea mendapatkan hukuman dari tendangan bebas yang berujung merugikan untuk the Blues.

Chalobah berpikir pada pertandingan ini kedua tim tidak terlalu memiliki banyak peluang dan tendangan bebas yang dimiliki Arsenal berujung menjadi gol benar-benar membuat penggawa the Blues frustrasi.

"Saya tidak akan mengatakan ada kekurangan spesifik dari penampilan kami, tetapi saya pikir kami dapat meningkatkan detail akhir," jelas Chalbohah. "Kami akan menonton pertandingan kembali, mencoba dan menunjukkan kesalahan yang kami buat dan memastikan kami memperbaikinya dan menemukan solusi yang tepat ke depan."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement