Sabtu 03 Dec 2022 17:01 WIB

Drama Korea Reborn Rich Episode ke-7 Tayang Malam Ini di Viu

JTBC sempat menunda penayangan episode baru dari drama yang dibintangi Song Jong-ki ini karena perhelatan sepak bola dunia Korsel lawan Portugal.

Rep: Fergi Nadira Bachruddin/ Red: Partner
.
Foto: network /Fergi Nadira Bachruddin
.

Song Jong-ki sebagai aktor pemeran Yoon Hyun-woo di Reborn Rich. Foto: Viu
Song Jong-ki sebagai aktor pemeran Yoon Hyun-woo di Reborn Rich. Foto: Viu

안녕하세여, 친구들 (Annyeonghaseyo, chingudeul)...

Episode ke-7 drama terbaru Korea Selatan (Korsel) "Reborn Rich" akan tayang malam ini, Sabtu (3/12/2022) pukul 22.30 wakto Korea.

Jika di Indonesia, Reborn Rich bisa ditonton malam ini di platform nonton, Viu pada pukul 20.30 WIB.

JTBC sempat menunda penayangan episode baru dari drama yang dibintangi Song Jong-ki ini karena perhelatan sepak bola dunia Korsel lawan Portugal. Sebagai gantinya, drama tersebut akan tayang hari besoknya, yang berarti pada hari ini.

Drama seri 16 episode bercerita tentang Yoon Hyun-woo, yang diperankan oleh aktor Song Joong-ki, yang lahir kurang mampu dan bekerja keras untuk konglomerat papan atas negara, Grup Soonyang, dan keluarga pemiliknya. Terlepas dari kesetiaannya kepada keluarga, dia dikhianati dan dibunuh setelah dijebak karena penggelapan.

Namun setelah meninggal, dia terbangun dalam tubuh anggota termuda keluarga, Jin Do-joon, cucu ketua Soonyang, pada 1980-an. Dia kemudian berusaha membalas dendam pada keluarga.

Reborn Rich tersedia untuk penonton global di sejumlah platform streaming film antara lain Disney Plus, Netflix Korea, Rakuten Viki, dan Viu. Untuk Netflix Indonesia, drama tersebut belum masuk.

Viu Original Reborn Rich tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 18 November 2022. Namun, Chingudeul harus pergi ke premiun untuk menonton tanpa iklan hehehe

Klik di sini untuk menonton

https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-drama-tv_shows-reborn_rich_episode_1-1166070813?containerId=playlist-26273421

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement