Sambut New Normal, DFSK Optimalkan Layanan Purna Jual
DFSK Peduli New Normal menawarkan 4 layanan purna jual.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Saat ini pemerintah sudah mulai mempersilahkan masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan dan memasuki era new normal. Penerapan new normal dalam aktivitas sehari-hari tentunya akan merubah tatanan kehidupan sebelumnya. Tak terkecuali segala yang berhubungan dengan mobilitas dan pendukungnya.
CRM Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Robin Liuswandi mengatakan, kendaraan sebagai pendukung mobilitas pun menjadi salah satu yang prioritas yang perlu diperhatikan secara kondisi dan kehigienisannya.
Komitmen DFSK itu diwujudkan lewat Program DFSK Peduli New Normal. Menurutnya, program ini bisa dimanfaatkan seluruh konsumen DFSK dengan pelayanan dari para mekanik yang tersertifikasi untuk memeriksa kendaraan konsumen.
"Masyarakat kini telah kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman, salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Oleh karena itu, kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari," ujarnya.
DFSK Peduli New Normal ini pun menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma. Kemudian Free Maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, Worry Free Protection dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.
Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke. Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.
Tak hanya itu, selama program ini berlangsung, DFSK juga ingin berkontribusi dalam penanganan Pandemi Covid-19 dengan membantu para tenaga medis yang menjadi salah satu garda terdepan. Demi membantu menjaga mobilitas serta mempermudah para tenaga medis dalam mengurus kendaraannya, maka DFSK menghadirkan program DFSK Peduli Tenaga Medis.
"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama Pandemik Covid-19 melalui DFSK Peduli Tenaga Medis. Melalui program layanan purna jual yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari untuk tetap beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan DFSK kesayangannya," kata dia.
DFSK Peduli Tenaga Medis ini menawarkan lima layanan yang bisa dimanfaatkan dalam membantu menjaga kendaraannya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer DFSK, berlaku hingga 28 Juni 2020, untuk seluruh kendaraan penumpang DFSK.
Menurutnya, layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma, Free Maintenance berupa layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal, kemudian ada pula Worry Free Protection berupa desinfeksi kendaraan untuk memastikan kebersihan dan higienitas kendaraan.
Kemudian bagi mobil yang membutuhkan pergantian suku cadang maka ada Genuine Part Discount berupa potongan harga 10 persen. “Selain itu, tenaga medis juga dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan dimanapun,” ucapnya.