Xiaomi Buka Layanan Perbaikan Ponsel Satu Jam Selesai

Layanan perbaikan ponsel dilakukan di 5 gerai fisik Exclusive Service Center.

GSM Arena
Xiaomi Mi Max 2
Red: Dwi Murdaningsih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merk ponsel Xiaomi membuka layanan purnajual berupa perbaikan ponsel dalam waktu satu jam di gerai resmi mereka. Xiaomi Indonesia mengatakan layanan perbaikan satu jam terhitung sejak pendaftaran dalam sistem sampai selesai diperbaiki oleh teknisi.

Layanan purnajual ini berlaku di lima gerai fisik Exclusive Service Center di Roxy Mas Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang dan Depok. "Layanan perbaikan satu jam ini hanya berlaku untuk konsumen yang datang langsung ke Xiaomi Authorized Service Center maupun yang sudah melakukan reservasi di mi.com," kata Xiaomi Indonesia melalui siaran pers.

Xiaomi memberlakukan protokol kesehatan untuk orang-orang yang akan masuk toko. Xiaomi juga membatasi kapasitas pelanggan yang bisa masuk, memberi jarak untuk tempat duduk dan memasang partisi antara staf dengan konsumen di meja layanan.

Sejak pandemi COVID-19, Xiaomi memperkenalkan layanan belanja dan perbaikan tanpa keluar rumah, Mi Shop from Home dan Mi Service from Home.

Xiaomi bekerja sama dengan ojek daring untuk antar-jemput ponsel di layanan Mi Service from Home. Sementara untuk Mi Shop from Home, konsumen yang mengunjungi situs resmi Xiaomi akan diarahkan ke toko yang terdekat, kemudian, mereka akan menghubungkan dengan mitra Mi Partner terdekat untuk mencari produk yang diinginkan.

Baca Juga


sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler