In Picture: Layanan Digital BCA di Tengah Pandemi

.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10). PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan niai tambah kepada masyarakat.Prayogi/Republika.

Rep: Prayogi Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasabah melakukan transaksi di Gerai BCA Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (15/10).


PT Bank Central Asia Tbk terus bertransformasi menjadi institusi keuangan yang peduli terhadap kebutuhan nasabah, terlebih di saat pendemi dimana fitur digital banking diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler