In Picture: Warga Rusia Buronan Interpol Ditangkap di Bali

.

Warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (tengah) digiring petugas saat rilis di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (24/2/2021). Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut bersama pasangannya Ekaterina Trubkina berhasil ditangkap di kawasan Seminyak, Bali, usai melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak Kamis (11/2) lalu saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika.

Dua orang warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kanan) dan Ekaterina Trubkina (tengah) dihadirkan petugas saat rilis di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (24/2/2021). Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut bersama pasangannya Ekaterina Trubkina berhasil ditangkap di kawasan Seminyak, Bali, usai melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak Kamis (11/2) lalu saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika.

Dua orang warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (kedua kanan) dan Ekaterina Trubkina (kedua kiri) dihadirkan petugas saat rilis di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (24/2/2021). Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut bersama pasangannya Ekaterina Trubkina berhasil ditangkap di kawasan Seminyak, Bali, usai melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak Kamis (11/2) lalu saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BADUNG -- Warga negara Rusia Andrei Kovalenka alias Andrew Ayer (tengah) digiring petugas saat rilis di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Badung, Bali, Rabu (24/2/2021).


Andrei Kovalenka yang juga merupakan buronan Interpol tersebut bersama pasangannya Ekaterina Trubkina berhasil ditangkap di kawasan Seminyak, Bali, usai melarikan diri dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai sejak Kamis (11/2) lalu saat proses administrasi pemindahannya ke Rumah Detensi Imigrasi Denpasar untuk menunggu pendeportasian setelah sebelumnya menjalani hukuman pidana di Lapas Kerobokan karena kasus narkotika.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler