Lizzo Berhenti Pakai Deodoran, Ikuti Matthew McConaughey

Lizzo mengaku bau badannya lebih baik setelah berhenti pakai deodoran.

EPA
Lizzo berpose dengan piala Grammy yang diraihnya sebagai Best Pop Solo Performance lewat lagu Truth Hurts, Best Urban Contemporary Album, dan Best Traditional R&B Performance untuk lagu Jerome di Grammy Awards 2020. Lizzo mengaku sudah tak lagi memakai deodoran.
Rep: Farah Noersativa Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Akhir-akhir ini, banyak selebritas dunia yang mengaku tak sebersih apa yang para penggemarnya bayangkan. Setelah ada yang mengaku jarang mandi, kali ini ada pula yang menyebut sudah tak lagi menggunakan deodoran.

Lizzo, penyanyi peraih Grammy 2020, setuju dengan aktor Matthew McConaughey dalam hal tidak memakai deodoran.

Baca Juga


Penyanyi berusia 33 tahun itu berbagi artikel tentang keputusan bintang Interstellar (2014) tersebut untuk berhenti memakai deodoran.

"OK. Aku bersamanya untuk yang satu ini. Aku berhenti menggunakan deodoran dan aku merasa aromaku lebih baik," tulis Lizzo di Instagram Story-nya, Kamis (19/8) lalu, dilansir laman Fox News, Ahad (22/8).

McConaughey mengatakan kepada majalah People pada 2005 silam bahwa dirinya sudah 20 tahun tidak memakai deodoran. Menurut aktris Yvette Nicole Brown, yang memiliki peran kecil dalam Tropic Thunder bersama McConaughey, belum lama ini mengungkapkan bahwa lawan mainnya tersebut tidak bau meskipun tidak menggunakan deodoran.

"Saya ingat Matthew McConaughey mengatakan bahwa dia tidak menggunakan deodoran dan dia tidak memiliki bau. Pikiran pertama saya adalah, 'Saya akan sedekat mungkin dengannya untuk melihat apakah dia benar.'," kata Brown, dalam acara bincang-bincang "Today".

Brown mengungkapkan, McConaughey tidak memiliki bau. Bahkan, menurutnya, McConaughey aromanya seperti granola.

"Hanya itu yang bisa saya katakan. Dia memiliki aroma manis dan manis yang hanya dia. Tidak apak atau aneh," kata Brown.
 
Beberapa bintang mengakui kebiasaan kebersihan dirinya yang tak lazim setelah Mila Kunis dan Ashton Kutcher mengungkapkan bahwa mereka jarang memandikan anak-anaknya. Pasangan itu melangkah lebih jauh dan mengungkapkan bahwa mereka juga tidak mandi dengan sabun setiap hari.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair, Jake Gyllenhaal juga mengungkapkan bahwa dia juga tidak mengikuti rutinitas mandi yang rutin. Ia berpikir bahwa tidak mandi juga sangat membantu untuk perawatan kulit.

"Kita membersihkan diri kita secara alami," kata Gyllenhaal.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler