In Picture: Longsor di Lereng Gunung Sumbing Temanggung

Longsor yang terjadi mengancam permukiman di kawasan Desa Glapansari.

Warga menunjukkan lokasi tanah longsor di lereng gunung Sumbing Desa Glapansari, Parakan, Temanggung, Jateng, Senin (27/9/2021). Akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah kabupaten Temanggung menyebabkan sebuah rumah ambruk dan terjadi longsor yang mengancam permukiman di kawasan tersebut.

Warga bergotong-royong menyingkirkan puing-puing rumah yang roboh akibat longsor di Dusun Nogo, Salamsari, Kedu, Temanggung, Jateng, Senin (27/9/2021). Akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah kabupaten Temanggung menyebabkan sebuah rumah ambruk dan terjadi longsor yang mengancam permukiman di kawasan tersebut.

Warga menyaksikan lokasi tanah longsor di lereng gunung Sumbing Desa Glapansari, Parakan, Temanggung, Jateng, Senin (27/9/2021). Akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah kabupaten Temanggung menyebabkan sebuah rumah ambruk dan terjadi longsor yang mengancam permukiman di kawasan tersebut.

Rep: Anis Efizudin Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Warga menunjukkan lokasi tanah longsor di lereng gunung Sumbing Desa Glapansari, Parakan, Temanggung, Jateng, Senin (27/9/2021). Akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah kabupaten Temanggung menyebabkan sebuah rumah ambruk dan terjadi longsor yang mengancam permukiman di kawasan tersebut. 


sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler