Mengaku Pernah Mencuri, Ed Sheeran Minta Maaf ke Nando's

Nando's London merupakan restoran yang sering didatangi Ed Sheeran sebelum tenar.

EPA
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, mengaku sangat suka saus botolan restoran ayam Nando's.
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Ed Sheeran mengaku dulu dirinya pernah mencuri sebotol saus dari restoran ayam kegemarannya, Nando's. Hal itu Sheeran lakukan karena dia sangat menyukai saus khas dari restoran tersebut.

Melalui siaran podcast "Off Menu", Sheeran mengatakan dirinya merupakan penggemar berat saus-saus khas dari restoran Nando's. Akan tetapi, saus tersebut dulu tidak dijual bebas di pasaran.

"Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan mencurinya," ungkap Sheeran, seperti dilansir Ace Showbiz, Jumat.

Pelantun "Shivers" ini mengatakan, saus Nando's merupakan satu-satunya barang yang pernah dia curi semasa hidupnya. Dia mengambil saus Nando's botolan ketika tak ada pegawai restoran yang sedang berjaga.

Baca Juga


Siapa sangka, Sheeran berpapasan dengan sepupunya sesaat setelah mencuri sebotol saus Nando's. Ia mengatakan, saat itu dia sangat gemetaran hingga sang sepupu bertanya mengenai kondoisinya. Sheeran lalu berkata jujur bahwa dirinya baru saja mencuri saus Nando's.

"Jadi Nando's, saya benar-benar minta maaf karena mengambil sebotol saus dari Nando's di Dalston (London)," ujar Sheeran.

Meski pencuriannya tak terungkap, Sheeran mengatakan, dia langsung mendapatkan karma dari tindakan tercelanya tersebut. Kala itu, Sheeran menggunakan transportasi umum untuk pergi ke pertunjukan musiknya.

Di dalam tasnya, Sheeran membawa botol saus Nando's serta beragam perlengkapan musiknya. Dalam perjalanan, botol tersebut pecah dan mengotori seisi tasnya.

"Karma instan. Selama sekitar satu tahun, stasiun pemberhentian saya tercium seperti aroma Nando's. Itu seperti pengingat konstan," ujar Sheeran.

Di masa-masa awal merintis karier, Sheeran juga kerap menumpang tidur di rumah beberapa selebritas. Jamie Foxx menawarkannya tempat untuk tidur dan membawanya naik ke atas panggung di salah satu pertunjukannya.

Courteney Cox juga pernah mengundang Sheeran untuk tinggal di rumah pantainya. Ketika itu, Sheeran sedang mengerjakan album keduanya X.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler