Lisa Blackpink Positif Covid-19, Anggota Lain Tunggu Hasil

Lisa Blackpink telah menerima dosis lengkap vaksin Covid-19.

YG Entertainment
Lisa Blackpink positif Covid-19. Anggota lainnya masih menunggu hasil tes PCR.
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Personel grup K-pop Blackpink, Lisa, telah terkonfirmasi positif Covid-19. Agensi Lisa, YG Entertainment, mengumumkan hal itu pada Rabu (24/11).

"Lisa Blackpink didiagnosis dengan Covid-19 sore ini (24 November)," kata YG Entertainment, dilansir Soompi, Rabu (24/11).

Agensi mengumumkan sedang menunggu hasil tes tiga anggota Blackpink lainnya. Meski mereka belum diklasifikasikan sebagai kontak erat dengan rapper Lalisa Manoban, Jennie, Rosé, dan Jisoo telah menjalani tes uji usap (PCR).

"Mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," ujar YG Entertainment.

Agensi mengatakan telah membagikan informasi itu kepada seluruh staf Blackpink. YG Entertainment menyebut, pihaknya mengutamakan mengambil tindakan pencegahan ketat, bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.

Baca Juga


"Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami dan anggota staf terkait sebagai prioritas utama," kata YG Entertainment.

Agensi berjanji memberikan informasi baru jika ada perubahan selanjutnya. Sejumlah penggemar Blackpink, BLINK mendoakan kesembuhan Lisa di Twitter.

"Lisa telah divaksinasi lengkap, mudah-mudahan dia tidak mengalami gejala dan penyakit yang terlalu parah. Semoga cepat sembuh dan sehat selalu," tulis salah seorang penggemar.

"Lisa dan kita semua akan melewati ini, mari terus berdoa untuk Jennie, Jisoo, Rosé, dan khususnya untuk keselamatan dan kesembuhan Lisa. Semuanya akan baik-baik saja pada waktunya. Saya berharap Lisa dan tetap sehat, cepat sembuh ya Lisa," tulis penggemar lain.

"Orang yang divaksinasi cenderung mengalami penyakit yang lebih ringan daripada orang yang tidak divaksinasi. Tapi tetap saja, mari kita doakan Lisa cepat sembuh dan keselamatan Pink (Blackpink) lainnya. Mari kita hujani mereka dengan cinta dan kepositifan,” tulis penggemar lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler