PPP Gelar Doa Bersama untuk Kesembuhan Haji Lulung

Haji Lulung tengah dirawat di RS Harapan Kita setelah mengalami serangan jantung.

PPP
Doa bersama digelar PPP untuk kesembuhan kadernya, Haji Lulung, yang tengah dalam perawatan setelah mengalami serangan jantung.
Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Keluarga Besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus memantau dan mendoakan Haji Lulung yang tengah menjalani pemulihan pasca-serangan jantung. Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta, Najmi Mumtaza Rabbany, menyebut PPP pun mengupayakan ikhtiar medis dan lainnya demi kesembuhan dan pemulihan kadernya tersebut.

Menurut Najmi, pada 28 November lalu, Ketua Umum DPP PPP  Suharso Monoarfa juga secara khusus memimpin doa bersama dengan seluruh peserta workshop anggota DPRD dari PPP seluruh Indonesia di Jakarta. PPP juga telah mengintruksikan ke seluruh kader, khususnya di Jakarta, untuk menggelar doa bersama untuk kesembuhan Haji Lulung.

"Doa bersama juga dilakukan di majelis taklim dan majelis keagamaan di DKI Jakarta," ujar Najmi, di Jakarta, Sabtu (4/12).  

Najmi menuturkan, dirinya bersama Ketua Umum dan Sekjen DPP PPP pada 21 November lalu sempat membesuk Haji Lulung sebelum dirawat di unit perawatan intensif (ICU). Ketika itu, politikus bernama lengkap Abraham Lunggana itu masih dirawat di RS Abdi Waluyo.

Menurut Najmi, sejak Haji Lulung dipindahkan ke RS Harapan Kita, pihak keluarga dan tim dokter sudah bersepakat untuk meniadakan kunjungan besuk dan segala bentuk interaksi lain dengan pasien.

Baca Juga


Dia mengingatkan semua pihak diminta untuk membantu pihak keluarga dan tim dokter yang sedang memfokuskan diri pada ikhtiar penyembuhan dan pemulihan Haji Lulung. 

Semua pihak diminta untuk tidak mengganggu ketenangan Haji Lulung dalam menjalani ikhtiar medis untuk penyembuhan dan pemulihannya. Dia mengatakan, keluarga besar PPP meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat supaya Haji Lulung segera diberi Allah SWT kesembuhan penuh dan pemulihan secepatnya.

"Mari kita doakan juga agar pihak keluarga Haji Lulung diberi kekuatan, keikhlasan dan kesabaran dalam mendampingi Haji Lulung hingga sembuh dan pulih kelak. Aamin," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler