Andmesh Kisahkan Hubungan Toxic di Lagu 'Ego'

Masih dengan tema cinta, Andmesh kembali dengan lagu barunya, 'Ego'.

Dok Hits Record
Penyanyi Andmesh Kamaleng merilis lagu baru berjudul Ego.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Andmesh Kamaleng kembali memberikan warna baru di belantika musik Indonesia melalui karya terbarunya, "Ego". Masih dengan tema cinta, Andmesh menceritakan toxic relationship alias hubungan toksik lewat lagunya.

Tembang menggambarkan seorang perempuan yang mencintai pasangannya sekaligus harus menelan pil pahit dengan merasakan sakit sendiri. Dia terus bertahan dan terpaksa menjalani hubungan tersebut karena enggan mengakhiri.
 
Andmesh berharap karya terbarunya bisa dinikmati oleh semua kalangan. Pria yang punya sapaan akrab Ame itu yakin lirik lagunya mewakili perasaan banyak orang sehingga penikmat musik akan merasa terkait dan bisa menggalau bersama.
 
"Buat kalian yang pernah ngerasain dan bisa melewati badai toxic relationship, Ame salut dengan perjuangan kalian, dan buat kalian yang sedang merasakan apa itu toxic relationship, tetap semangat!" ujar Andmesh lewat pernyataan resminya, dikutip Rabu (8/12).

 

 

 

Dalam produksinya, Andmesh dibantu musisi kenamaan Ifa Fachir dan Dimas Wibisana sebagai music producer. Sementara, Irvnat terlibat sebagai vocal producer. Alunan suara Andmesh ketika menyanyikan lagu ini terdengar lebih dewasa.
 
 

Penempatan dan penggunaan improvisasi pun pas pada porsinya, sehingga lagu terasa sangat emosional. Lirik yang menyentuh berpadu dengan balutan aransemen bergenre "grande".

"Ego" telah tersedia di berbagai kanal musik digital dan diputar di radio-radio berbagai kota di Indonesia. Video musik "Ego" juga sudah bisa ditonton di kanal Youtube Hits Record.
Baca Juga



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler