Selesai Wajib Militer, Suho EXO Mengaku Kangen-Siapkan Hadiah untuk Penggemar

Suho EXO berterima kasih kepada penggemar yang menunggunya selesai wajib militer.

EPA
Suho EXO telah menjalani tugas alternatif wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial, Ahad (13/2/2022).
Rep: Umi Nur Fadhilah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Leader EXO Suho sudah selesai menjalani tugas alternatif wajib militer. Melalui laman Instagram-nya, Suho mengunggah surat tulisan tangan untuk para penggemarnya.

"Ini adalah leader EXO Suho, Kim Jun-myeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, saya akhirnya keluar," tulis Suho, dilansir Soompi, Senin (14/2/2022).

Dalam suratnya, Suho mengungkapkan betapa dia merindukan para penggemarnya selama wajib militer. Penyanyi bernama Kim Jun-myeon itu juga mengungkapkan sedang mempersiapkan hadiah khusus untuk berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggunya.

"Selama satu tahun sembilan bulan, saya sangat merindukan kalian semua dan anggota EXO, saya bahkan pernah bermimpi bahwa kami mengadakan konser… hehe," tulis penyanyi kelahiran 22 Mei 1991.

Baca Juga


Suho pun berharap bisa benar-benar segera bertemu penggemar di depan panggung secara langsung. Ia berharap tidak ada kondisi yang bisa memisahkan EXO dan penggemarnya.

"Jika penantian itu sendiri menyenangkan, maka itu adalah cinta, dan saya juga berpikir bahwa mungkin karena kita memiliki waktu ini, penantian mungkin telah membuat perasaan kita tumbuh lebih dalam," tulis Suho.

"Jika saya bisa memelukmu, saya akan memelukmu erat dan tidak melepaskanmu. Mulai saat ini, aku sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami," tulis Suho.

"Karena kita sudah lama tidak bertemu, ayo berjanji untuk bertemu lebih sering lagi mulai sekarang! We! Are ! One! EXO! Let’s Love! Dari Suho. PS saya merindukan cahaya perakmu," tulis Suho mengakhiri suratnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler