Persikabo Waspadai Bola Mati Mutiara Hitam

Pelatih Persikabo 1973 meminta pemainnya mengantisipasi bola mati dan serangan balik Persipura Jayapura.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Persikabo 1973 akan menghadapi Persipura Jayapura di laga lanjutan Liga 1 Indonesia pada Sabtu (5/3/2022). -- kredit foto: ligaindonesiabaru.com

KARTUMERAH – Persikabo 1973 akan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu (5/3/2022) sore WITA. Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi, meminta pemainnya mewaspadai bola mati dan serangan balik dari pasukan berjulukan Mutiara Hitam tersebut.

‘’Saya mengantisipasi bola mati dan serangan balik lawan, terutama mereka mempunyai pemain sayap yang kencang,’’ kata Liestiadi, seperti dikutip dari situs resmi Liga 1 Indonesia, Sabtu (5/3/2022).

• Sosok Andres Iniesta pada Diri Bocah 19 Tahun


• Barcelona Yang Mulai Ngamuk

Laskar Padjajaran, julukan bagi Persikabo 1973, sebelumnya takluk di tangan PSIS Semarang. Liestiadi berharap pemain berada dalam kondisi yang fresh agar bisa segera bangkit.

• Aubameyang, Si Mimpi Buruk Valencia

Untuk persiapan, para pemain Persikabo 1973 hanya melakukan recovery dan libur dua hari. ‘’Karena, saya ingin anak-anak pikirannya fresh," ucap Liestiadi.

Persikabo saat ini menempati posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengantongi 30 poin dari 28 pertandingan. Sementara, Persipura Jayapura sedang berjuang keras menjauh dari jeratan zona degradasi. Mereka kini berada di posisi ke-16 klasemen dengan 25 poin dari 27 pertandingan.

• Real Madrid Terburuk di Klasemen Bangku Cadangan La Liga
• Rodrygo Selalu 'Membeku' di Setiap Musim Dingin

Pada Sabtu ini, kompetisi Liga 1 Indonesia menggelar lima pertandingan. Selain Persikabo 1973 lawan Persipura Jayapura, ada pertandingan yang mempertemukan Persik Kediri lawan Madura United dan Barito Putera versus Arema FC. Borneo FC akan menghadapi Persela Lamongan, sementara Persib Bandung menjamu Persiraja Banda Aceh.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/66466/persikabo-waspadai-bola-mati-mutiara-hitam
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler