In Picture: Pemerintah Akan Subsidi Minyak Goreng Curah

Pemerintah mensubsidi minyak goreng curah dengan harga Rp 14.000 per liter.

Pekerja menata jerikenyang berisi minyak goreng curah ke dalam mobil di Pasar Pabean, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/3/2022). Pemerintah akan menyalurkan subsidi untuk minyak goreng curah sehingga harganya menjadi Rp14.000 per liter dengan harapan dapat mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

Pekerja menata jeriken yang minyak goreng curah di Pasar Pabean, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/3/2022). Pemerintah akan menyalurkan subsidi untuk minyak goreng curah sehingga harganya menjadi Rp14.000 per liter dengan harapan dapat mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

Pedagang mengemas minyak goreng curah di Pasar Pabean, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/3/2022). Pemerintah akan menyalurkan subsidi untuk minyak goreng curah sehingga harganya menjadi Rp14.000 per liter dengan harapan dapat mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Pekerja menata jerikenyang berisi minyak goreng curah ke dalam mobil di Pasar Pabean, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (17/3/2022).


Pemerintah akan menyalurkan subsidi untuk minyak goreng curah sehingga harganya menjadi Rp 14.000 per liter dengan harapan dapat mengatasi kelangkaan minyak goreng di masyarakat.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler