Vietnam Airlines akan Tangguhkan Penerbangan Reguler ke Rusia 

Vietnam Airlines menangguhkan keberangkatan ke Rusia mulai 25 Maret.

Dailymail
Vietnam Airlines. Vietnam Airlines menangguhkan penerbangan ke Rusia mulai 25 Maret 2022.
Rep: Fergi Nadira Red: Fuji Pratiwi

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Maskapai berbendera nasional Vietnam Airlines akan menangguhkan sementara penerbangan reguler dari Hanoi ke Moskow. Penangguhan ini terkait peninjauan soal peraturan penerbangan di Rusia.

Menurut laporan media pemerintah Vietnam News Agency (VNA), maskapai tersebut mulai menangguhkan keberangkatan ke Rusia mulai 25 Maret hingga pemberitahuan lebih lanjut. "Penangguhan itu untuk meninjau prosedur, persyaratan, dan peraturan yang terkait dengan operasi penerbangan di Rusia," tulis VNA melaporkan.

Pihak maskapai mengatakan, akan mengembalikan pembelian tiket yang sudah dibeli atau penggantian pada penerbangan rute lain.

"Penangguhan sementara akan diberlakukan hingga waktu yang belum ditentukan. Para penumpang diharapkan selalu mengupdate informasi," kata VNA dikutip Bernama, Rabu (23/3/2022).

Vietnam Airlines adalah satu-satunya maskapai reguler untuk rute ke Rusia. Kedua negara memiliki hubungan dekat sejak era Soviet. Vietnam sejauh ini tidak mengutuk invasi Rusia ke Ukraina.

Baca Juga


 

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler