In Picture: Sosialisasi SMK Teknologi Robotik

.

Guru menunjukan kemampuan robot memindahkan barang secara otomatis, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022). Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri.

Guru menunjukkan kemampuan robot menulis secara otomatis, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022). Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri.

Guru menunjukan robot dengan sensor anti tabrak, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022). Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Guru menunjukan kemampuan robot memindahkan barang secara otomatis, saat sosialisasi di SMK Pembangunan Teknologi Robotik UNP di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (11/6/2022).


Yayasan Pendidikan Pembangunan Laboratorium Padang (YPPLP) membuka satuan tingkatan pendidikan kejuruan robotik untuk tahun ajaran baru 2022/2023 dalam rangka menciptakan lulusan yang siap kerja di dunia industri. 

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Berita Terpopuler