In Picture: Penutupan Perlintasan Liar di Jalur Kereta Api Padang

Kementerian Perhubungan tahun 2022 ini menutup 170 titik perlintasan liar kereta api.

Kereta Api Minangkabau Ekspres melintas di jalur yang sudah disterilisasi di Jalan Adinegoro, Padang, Sumatera Barat, Kamis (16/6/2022). Kementerian Perhubungan tahun 2022 ini menutup 170 titik perlintasan liar kereta api yang ada di provinsi tersebut untuk meningkatkan keselamatan perjalanan perkeretaapian.

Pengendara motor melintas di perlintasan sebidang Kereta Api resmi di Jalan Adinegoro, Padang, Sumatera Barat, Kamis (16/6/2022). Kementerian Perhubungan tahun 2022 ini menutup 170 titik perlintasan liar kereta api yang ada di provinsi tersebut untuk meningkatkan keselamatan perjalanan perkeretaapian.

Pekerja menyelesaikan pekerjaan penutupan perlintasan liar sekaligus sterilisasi jalur kereta api di Jalan Adinegoro, Padang, Sumatera Barat, Kamis (16/6/2022). Kementerian Perhubungan tahun 2022 ini menutup 170 titik perlintasan liar kereta api yang ada di provinsi tersebut untuk meningkatkan keselamatan perjalanan perkeretaapian.

Rep: Iggoy El Fitra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Pekerja menyelesaikan pekerjaan penutupan perlintasan liar sekaligus sterilisasi jalur kereta api di Jalan Adinegoro, Padang, Sumatera Barat, Kamis (16/6/2022).


Kementerian Perhubungan tahun 2022 ini menutup 170 titik perlintasan liar kereta api yang ada di provinsi tersebut untuk meningkatkan keselamatan perjalanan perkeretaapian. ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/wsj.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler