Kampanye investasi mengajak masyarakat agar tidak ragu untuk memulai berinvestasi.
Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani dan VP Head of Product, Research, and Consulting Services PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya (dari kiri) berbicara terkait tren investasi pada kampanye “Born Ready: Kita Terlahir Siap Investasi” di Jakarta, Rabu (22/6/2022). Melalui kampanye ini, digibank by DBS memaparkan hasil riset bahwa terdapat kelompok masyarakat yang secara finansial siap namun ragu untuk mulai berinvestasi lantaran membutuhkan panduan dalam menentukan investasi yang tepat. Oleh karena itu, digibank by DBS menghadirkan layanan personal advisory yang dirancang khusus bagi nasabah untuk membangkitkan keberanian masyarakat untuk mulai berinvestasi.
Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani dan VP Head of Product, Research, and Consulting Services PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya (dari kiri) berbicara terkait tren investasi pada kampanye “Born Ready: Kita Terlahir Siap Investasi” di Jakarta, Rabu (22/6/2022). Melalui kampanye ini, digibank by DBS memaparkan hasil riset bahwa terdapat kelompok masyarakat yang secara finansial siap namun ragu untuk mulai berinvestasi lantaran membutuhkan panduan dalam menentukan investasi yang tepat. Oleh karena itu, digibank by DBS menghadirkan layanan personal advisory yang dirancang khusus bagi nasabah untuk membangkitkan keberanian masyarakat untuk mulai berinvestasi. Foto: Tahta Aidilla/Repulika.
Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani dan VP Head of Product, Research, and Consulting Services PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya (dari kiri) berbicara terkait tren investasi pada kampanye “Born Ready: Kita Terlahir Siap Investasi” di Jakarta, Rabu (22/6/2022). Melalui kampanye ini, digibank by DBS memaparkan hasil riset bahwa terdapat kelompok masyarakat yang secara finansial siap namun ragu untuk mulai berinvestasi lantaran membutuhkan panduan dalam menentukan investasi yang tepat. Oleh karena itu, digibank by DBS menghadirkan layanan personal advisory yang dirancang khusus bagi nasabah untuk membangkitkan keberanian masyarakat untuk mulai berinvestasi. Foto: Tahta Aidilla/Repulika.
Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani dan VP Head of Product, Research, and Consulting Services PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya (dari kiri) berbincang terkait tren investasi pada kampanye “Born Ready: Kita Terlahir Siap Investasi” di Jakarta, Rabu (22/6/2022). Melalui kampanye ini, digibank by DBS memaparkan hasil riset bahwa terdapat kelompok masyarakat yang secara finansial siap namun ragu untuk mulai berinvestasi lantaran membutuhkan panduan dalam menentukan investasi yang tepat. Oleh karena itu, digibank by DBS menghadirkan layanan personal advisory yang dirancang khusus bagi nasabah untuk membangkitkan keberanian masyarakat untuk mulai berinvestasi. Foto: Tahta Aidilla/Repulika.
Head of Customer Experience PT Bank DBS Indonesia Nita Octaviani Aji, Head of Digital Banking PT Bank DBS Indonesia Erline Diani dan VP Head of Product, Research, and Consulting Services PT Infovesta Utama Edbert Suryajaya (dari kiri) berbincang terkait tren investasi pada kampanye “Born Ready: Kita Terlahir Siap Investasi” di Jakarta, Rabu (22/6/2022). Melalui kampanye ini, digibank by DBS memaparkan hasil riset bahwa terdapat kelompok masyarakat yang secara finansial siap namun ragu untuk mulai berinvestasi lantaran membutuhkan panduan dalam menentukan investasi yang tepat. Oleh karena itu, digibank by DBS menghadirkan layanan personal advisory yang dirancang khusus bagi nasabah untuk membangkitkan keberanian masyarakat untuk mulai berinvestasi. Foto: Tahta Aidilla/Repulika.