In Picture: Kampanye Pencegahan Stunting di Permukiman Margacinta

Kampanye guna mendukung program nasional untuk menurunkan prevalensi stunting.

Kader Puskesmas Margahayu melakukan kampanye pencegahan stunting di permukiman padat penduduk di Margacinta, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022). Guna mendukung program nasional untuk menurunkan prevalensi stunting, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui program Jabar New Zero Stunting menargetkan capaian pada 2023 sebesar 19,2 persen yang rata-rata penurunan stunting dalam tiga tahun terakhir di Jawa Barat adalah 1,35 persen.

Kader Puskesmas Margahayu Raya berbincang dengan seorang ibu saat kampanye pencegahan stunting di permukiman padat penduduk di Margacinta, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022). Guna mendukung program nasional untuk menurunkan prevalensi stunting, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui program Jabar New Zero Stunting menargetkan capaian pada 2023 sebesar 19,2 persen yang rata-rata penurunan stunting dalam tiga tahun terakhir di Jawa Barat adalah 1,35 persen.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Kader Puskesmas Margahayu melakukan kampanye pencegahan stunting di permukiman padat penduduk di Margacinta, Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022).


Guna mendukung program nasional untuk menurunkan prevalensi stunting, Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui program Jabar New Zero Stunting menargetkan capaian pada 2023 sebesar 19,2 persen yang rata-rata penurunan stunting dalam tiga tahun terakhir di Jawa Barat adalah 1,35 persen. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
Berita Terpopuler