Berikut Rangkuman Season Terbaru Apex Legends Mobile: Champions

Sejumlah update yang dihadirkan oleh Respawn Entertainment ini disampaikannya melalui keterangan resmi yang dirilis beberapa waktu lalu.

network /Kafka Umar
.
Rep: Kafka Umar Red: Partner
sumber: twitter/@PlayApex

IBUGAME -- Dalam waktu dekat ini, Respawn Entertainment sebagai pengembang dari Apex Legends Mobile akan menghadirkan update season terbarunya, yaitu Apex Legends Mobile: Champions. Update terbaru ini merupakan season ketiga yang dihadirkan oleh pengembang tersebut.


Sejumlah update yang dihadirkan oleh Respawn Entertainment ini disampaikannya melalui keterangan resmi yang dirilis beberapa waktu lalu. Pastinya ada update-update menarik yang diberikannya pada season terbaru kali ini. Apa saja?

Berikut adalah rangkuman dari season terbaru, Apex Legends Mobile: Champions.

Legends Baru, Ash

Update pertama yang dihadirkan adalah rilisnya legends terbaru dari Apex Legends Mobile, Ash. Legends yang satu ini berwujud robot, yang aslinya dia adalah seorang dokter bernama Ashleigh Reid.

Dengan wujudnya yang sepenuhnya robot, Ash tentu memiliki sejumlah ability andalannya untuk ia gunakan dalam bertempur. Berikut adalah semua ability dari Ash.

- Marked For Death: Peta Ash menunjukkan lokasi kotak kematian dan menandai musuh yang masih hidup.

- Arc Snare: Ash melemparkan snare berputar yang merusak dan menambatkan musuh pertama yang terlalu dekat.

- Phase Breach: Ash mampu membuat portal satu arah ke lokasi yang ditargetkan.

Fade Signature Weapon

Senjata baru dihadirkan dalam season terbaru Apex Legends Mobile mendatang. Senjata terbaru itu adalah The Constellation, yang merupakan dua senjata berbentuk cakar dan panah kecil. Menariknya, The Constellation ini hadir secara khusus, dan diperuntukkan kepada legends Fade.

The Constellation ini memiliki enam tingkatan. Jika kalian menginginkannya, setidaknya kalian harus menyelesaikan misi khusus untuk Signature Weapon ini. Selain itu, The Constellation memiliki ragam varian, di antaranya efek visual, skin, dan yang lainnya.

Sejumlah Event Baru

Ada tiga event yang dihadirkan Respawn Entertainment ke dalam season terbaru, Apex Legends Mobile: Champions. Event yang pertama adalah Second Shot Blitz. Event ini merupakan sebuah mode permainan battle royale secara terbatas. Di dalamnya, terdapat beberapa fitur yang akan dirasakan pemain, salah satunya adalah respawn tanpa jeda.

Berikutnya ada Halloween Event, yang akan dilangsungkan pada map Kings Canyon dan World's Edge. Event ini terdapat beberapa hadiah yang tersebar di sudut-sudut map, yang berisi sejumlah item menarik. Di antaranya ada, aksesoris, skin legends dan senjata, sampai kosmetik.

Event yang ketiga adalah Faction Missions. Ini adalah sebuah misi khusus yang mana pemain akan memilih salah satu dari tiga fraksi di dalamnya. Setelah tergabung, pemain nantinya akan menyelesaikan misi khusus dan di akhir akan mendapatkan sejumlah hadiah.

Battlepass dan Ranked Terbaru

Jelas ini merupakan hal yang tidak bisa ditinggalkan oleh Apex Legends Mobile. Dengan kata lain, game mobile tersebut memberikan sejumlah konten menarik pada battlepass maupun ranked.

Terdapat berbagai konten yang dihadirkan kali ini, mulai dari ikon bingkai profil, aksesoris, kosmetik, skin. Kalian juga berkesempatan besar mendapatkan dua skin eksklusif yaitu Unconquered Gladiator Gibraltar dan Chemistry Caustic.

Berikan Sejumlah Perubahan Terbaru

Season terbaru Apex Legends Mobile kali ini memberikan beberapa perubahan. Yang pertama adalah hadirnya satu tempat yang bernama Colisium. Tempat ini merupakan arena bertarung 1 vs 1, dan terdapat pada map King’s Canyon. Colisium ini berada di atas langit map itu, dan jika kalian ingin mengunjunginya, setidaknya kalian harus terjun paying dan menggunakan seutas zipline.

Season ketiga Apex Legends Mobile kali ini melakukan rotasi kepada sejumlah map-map di dalamnya. Map yang mendapatkan rotasi di season ketiga adalah World’s Edge, Kings Canyon, Thermal Station, Artillery, serta Pythas Block 0.

Selanjutnya, season ketiga Apex Legends Mobile: Champions memberikan perubahan kepada sejumlah legends. Di antaranya ada Bloodhound, Caustic, Fade, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Mirage, serta Octane. Ada banyak perubahan yang diterima oleh semua legends-legends tersebut, yang secara garis besarnya adalah berubahnya statistik ability semua legends tersebut.

Sejumlah perbaikan juga dilakukan Respawn Entertainment untuk season ketiga dari Apex Legends Mobile. Perbaikan yang dilakukan adalah menghilangkan beberapa bug yang mengganggu legends, senjata, dan juga fitur-fitur lain di dalam Apex Legends Mobile.

Itulah rangkuman dari season ketiga Apex Legends Mobile: Champions. Respawn Entertaiment sudah merencanakan season kali ini akan hadir pada tanggal 19 Oktober nanti, pukul 07.00 WIB.

sumber : https://ibuwarung.republika.co.id/posts/183071/berikut-rangkuman-season-terbaru-apex-legends-mobile-champions
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler