In Picture: Sujud Syukur Pemain Maroko Setelah Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022

Maroko menang atas Spanyol lewat tendangan adu penalti.

Para pemain Maroko sujud syukur merayakan kemenangan mereka atas Spanyol pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/12/2022).

Para pemain Maroko sujud syukur merayakan kemenangan mereka atas Spanyol pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Para pemain tim Maroko sujud syukur merayakan kemenangan dalam pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Para pemain Maroko melakukan selebrasi usai pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Jawad El Yamiq dari Maroko merayakan setelah pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Selasa, 6 Desember 2022.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,AL RAYYAN -- Para pemain Maroko melakukan sujud syukur merayakan kemenangan mereka atas Spanyol pada pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia antara Maroko dan Spanyol, di Education City Stadium di Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/12/2022).


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler