Karakter BT21 Sapa Pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta

Ada banyak dekorasi menggemaskan dan instalasi interaktif.

network /Shelbi Asrianti
.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Partner
Chimmy dan karakter BT21 lain hadir di Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta. (Dok Central Park)

SENANDIKA.REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deretan karakter BT21 memeriahkan musim liburan di Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta. Pengunjung bisa menikmati beragam dekorasi dan instalasi interaktif BT21 sejak 14 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.


BT21 merupakan delapan karakter yang diciptakan para personel boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) bersama Line Friends. Tujuh karakter mencerminkan masing-masing personel BTS, ditambah satu karakter yang disebut sebagai robot pelindung karakter BT21.

Selain robot yang bernama Van, ketujuh karakter lain yakni Koya (RM), RJ (Jin), Shooky (Suga), Mang (J-Hope), Chimmy (Jimin), Tata (V), serta Cooky (Jungkook). Seluruh karakter itu hadir menyapa para pengunjung dalam acara bertema Holiday Town.

RJ dan karakter BT21 lain hadir di Central Park dan Neo Soho Mall Jakarta. (Dok Central Park)

Sesi meet and greet dengan karakter BT21 bisa diikuti pengunjung selama periode 24 Desember hingga 30 Desember 2022. Terdapat dua kali jadwal meet and greet, yaitu pukul 15.00 WIB dan 19.00 WIB. Pengunjung juga bisa membeli merchandise di area event.

Tidak cuma karakter BT21, ada juga sejumlah karakter orisinal Line Friends seperti Brown, Cony, Sally, dan Choco dalam dekorasi gingerbread house yang cantik. Selain itu, ada instalasi Mega Brown di area Play Line Friends pop-up store dengan konsep terbaru minini.

Assistant Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati, menjelaskan bahwa area Laguna Atrium menjelma menjadi kota yang dipenuhi dengan ornamen warna-warni. Di sana, deretan karakter BT21 mempunyai toko kue dan roti favorit masing-masing.

Selain itu, ada Inflatable Mega Tata dan BT21 minini. Silviyanti berharap, rangkaian "Holiday Town–Holiday Celebration With Line Friends & BT21" bisa menjadi tempat menghabiskan waktu libur yang berkualitas dengan keluarga. Dia pun menyadari bahwa antusiasme masyarakat terhadap karakter BT21 di seluruh penjuru dunia sangat tinggi.

"Dalam rangkaian Holiday Town, selain dapat bermain para pengunjung juga dapat berfoto mengabadikan momen terbaiknya dengan dekorasi dan juga instalasi yang atraktif di area Laguna Atrium, Central Park," ujar Silviyanti melalui pernyataan resminya.

sumber : https://senandika.republika.co.id/posts/194259/karakter-bt21-sapa-pengunjung-central-park-dan-neo-soho-mall-jakarta
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler