Teka-Teki Absennya Nadeo, Teco Akhirnya Buka Suara

Nadeo terakhir kali tampil mengawal gawang Bali United pada 30 September 2022.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Stefano Teco Cugurra (Twitter/@labiebsadat)

KARTUMERAH – Kiper Nadeo Arga Winata absen memperkuat Bali United saat ditekuk Persija Jakarta dengan skor 3-2 pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2022/2023 pada Ahad (14/1/2023). Padahal, Nadeo telah menyelesaikan tugasnya memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.


Rekan timnasnya, striker Ilija Spasojevic, juga telah bergabung dengan Bali United setelah absen enam pertandingan karena membela Garuda di Piala AFF 2022. Bahkan, pemilik nomor punggung sembilan itu berhasil menyumbang dua gol meski gagal menyelamatkan Bali United dari kekalahan 3-2 atas Persija Jakarta.

Pelatih Kepala Bali United, Stefano Cugurra, akhirnya buka suara mengenai absennya Nadeo pada laga kemarin. ‘’Dia (Nadeo) memiliki masalah pribadi dan harus pulang kampung. Dia meminta izin dan ketika ada pemain yang tidak datang berlatih, dia tidak bisa bermain,’’ kata Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, seperti dikutip baliutd.com.

Selama Nadeo absen karena membela Timnas Indonesia, tugasnya diambil alih oleh Muhammad Ridho Djazulie dalam tujuh laga terakhir liga. Nadeo terakhir kali tampil mengawal gawang Bali United pada 30 September 2022 saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pemilik nomor punggung satu itu telah mencatatkan total sepuluh penampilan. Ia membukukan empat cleansheet sejauh ini di ajang Liga 1 2022/2023.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/197703/teka-teki-absennya-nadeo-teco-akhirnya-buka-suara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler