Persebaya Belum Tersentuh Kekalahan di Tujuh Laga

Persebaya dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan beruntun di awal putaran kedua.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Persebaya Surabaya. (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif jelang menjamu Borneo FC Samarinda pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Bajul Ijo akan menyambut tamunya Pesut Etam di Stadion Joko Samudro, Gresik, pada Jumat (3/2) sore.


Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, berharap pemainnya tampil dengan penuh rasa percaya diri. Apalagi, saat ini Green Force tengah dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan beruntun di awal putaran kedua musim ini.

“Saya percaya karena yang penting itu kepercayaan untuk teman kita melakukan performa dengan baik untuk besok. Saya tidak khawatir untuk besok dan terus fokus menjaga tim ini,” kata Aji, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Kamis (2/2/2023).

Persebaya Surabaya sedang dalam tren positif dengan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Skuad besutan pelatih Aji Santoso ini mencatatkan empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Bajul Ijo menduduki posisi ketujuh klasemen dengan mengantongi 31 poin dari 20 pertandingan. Sementara, Borneo FC nongkrong di posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 20 laga.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/200226/persebaya-belum-tersentuh-kekalahan-di-tujuh-laga
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler