Persita Perbaiki Catatan Rekor Laga Kandang

Persita sudah melakoni delapan partai kandang sepanjang tahun 2023.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Persita Tangerang. (Twitter/@Persitajuara)

KARTUMERAH – Persita Tangerang berhasil mengamankan kemenangan kandang dari menjamu Persib Bandung pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane mempecundangi Maung Bandung dengan skor 4-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Ahad (9/4/2023).


Kemenangan tersebut memperbaiki catatan rekor kandang Persita Tangerang pada putaran kedua musim kompetisi. Seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, rekor kandang Persita Tangerang tidak terlalu ciamik.

Di laga kandang terakhir sebelum menjamu Persib, Persita Tangerang gagal menorehkan kemenangan. Usai menjinakkan Persija Jakarta, mereka menyerah 0-1 dari menjamu Arema FC pada laga kandang terakhirnya.

Persita sudah melakoni delapan partai kandang sepanjang tahun 2023. Dari jumlah tersebut, Persita Tangerang hanya mampu memenangkannya sebanyak tiga kali.

Dua laga berakhir dengan skor imbang. Tiga laga lainnya berkesudahan dengan kekalahan, salah satunya kekalahan telak 0-5 dari menjamu Persebaya Surabaya pada 18 Januari 2023.

Persita Tangerang saat ini berada di posisi kedelapan klasemen dengan mengantongi 47 poin. Dari 33 pertandingan, Pendekar Cisadane mencatatkan 13 kemenangan, delapan imbang dan 12 kekalahan.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/210436/persita-perbaiki-catatan-rekor-laga-kandang
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler