Persebaya Terancam Tidak Bisa Diperkuat Striker Andalan

Arema FC menempati urutan ke-11 klasemen dengan mengantongi 42 poin.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Persebaya Surabaya. (Twitter/@persebayaupdate)

KARTUMERAH – Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023. Bajul Ijo terancam tidak diperkuat striker andalan saat menjamu Singo Edan di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (11/4) malam pukul 20.30 WIB.


Kondisi striker Persebaya, Paulo Victor, diragukan tampil saat melawan Arema FC. Pelatih Aji Santoso masih memantau kondisi terakhir penyerang asal Brasil tersebut.

Di laga melawan Persis beberapa hari lalu, Paulo Victor terpaksa ditarik karena mengalami sedikit cedera. “Masih kita lihat sampai akan pertandingan karena memang waktu Victor (Paulo) kita tarik kondisinya dalam tidak baik-baik. Jadi, akhirnya saya tarik keluar,” jelas pelatih berusia 53 tahun itu, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa.

Aji juga meminta pemain untuk tidak kembali melakukan kesalahan individual. Kesalahan tersebut membuat mereka kecolongan seperti laga sebelumnya melawan Persis Solo.

Ia menyerukan Alwi Slamat dkk meminimalisir kesalahan individu jelang laga melawan Arema FC. Hal tersebut agar Persebaya tidak kembali kecolongan karena kesalahan individu pemainnya.

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi kesembilan klasemen dengan mengumpulkan 46 poin. Bajul Ijo membukukan 13 kemenangan, tujuh imbang dan 12 kekalahan.

Sementara, Arema FC menempati urutan ke-11 klasemen dengan mengantongi 42 poin. Dari 32 laga terakhir, Singo Edan menorehkan 12 kemenangan, enam imbang dan 14 kekalahan.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/210607/persebaya-terancam-tidak-bisa-diperkuat-striker-andalan
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler