Bali United Segera Kumpulkan Pemain untuk Hadapi PSM

Laga playoff akan digelar dalam format home away.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner
Stefano Teco Cugurra (Twitter/@labiebsadat)

KARTUMERAH -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, segera mengumpulkan pemainnya pada 15 Mei 2023. Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, mempersiapkan timnya menghadapi PSM Makassar untuk memperebutkan tiket playoff kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024.


‘’Sekarang kita tahu jadwal. Kita bisa planning untuk latihan tanggal 15 Mei buat persiapan dua pertandingan melawan PSM,” kata Stefano, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Ahad (7/5/2023).

Laga playoff akan digelar dalam format home away. Pemenangnya akan mewakili Indonesia di playoff Liga Champions 2023/2024.

Stefano meyakini pemain sudah berkumpul semua. Termasuk rekrutan anyar tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

‘’Mudah-mudahan ada pemain baru sudah mulai latihan dengan tim tanggal 15 Mei nanti,’’ katanya.

Stefano tetap optimistis dengan skuadnya setelah melepas 10 pemain. Kekuatan tim tetap masih mumpuni untuk bisa mengalahkan PSM.

Apalagi, pertandingan digelar dengan sistem home-away. Leg pertama akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, sehingga tentunya akan mendapat dukungan langsung dari suporter.

‘’Bagus, kita bisa bermain di Dipta, suporter Bali (United) bisa kasih semangat buat tim kita bisa menang melawan PSM. Pasti pemain rindu main di hadapan suporter,” ujarnya.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/214268/bali-united-segera-kumpulkan-pemain-untuk-hadapi-psm
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Berita Terpopuler