Rayakan 10 Tahun di Indonesia, Uniqlo Hadirkan Kaus Mickey Mouse Pakai Baju Daerah

Uniqlo pertama kali buka toko di Indonesia pada 2013.

Dok Uniqlo
Di momen 10 tahun ini, Uniqlo juga meluncurkan koleksi Uniqlo t-shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse, yang memiliki pose ikoniknya yang dikenali dan disukai lintas generasi. Hadir dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia yang membawa kebahagiaan lebih dekat kepada para fans dan pelanggan setia Uniqlo di Indonesia.
Rep: Desy Susilawati Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo, merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia sejak pertama kali beroperasi pada 2013. Sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia, Uniqlo menghadirkan koleksi spesial kolaborasi.

Marketing Manager Uniqlo Indonesia, Lisqia Lalantika menjelaskan, selama 10 tahun, jenamanya tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui rangkaian koleksi LifeWear, tetapi juga telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Ia menyebut Uniqlo masih hadir saat ini tentunya berkat dukungan dari pelanggan setia di seluruh Indonesia.

"Sejalan dengan pesan yang ingin kami sampaikan, yakni 'Here’s To Many More', perjalanan Uniqlo tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja," kata Lisqia dalam acara konferensi pers Uniqlo 10th Anniversary: Here’s To Many More, Rabu (17/5/2023).

Baca Juga


Lebih lanjut, Lisqia mengatakan, Uniqlo akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, akses yang lebih banyak, dan mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati koleksi LifeWear.

Di momen 10 tahun ini, Uniqlo meluncurkan koleksi Uniqlo t-shirt atau UT edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit, Mickey Mouse, yang memiliki pose ikoniknya yang dikenali dan disukai lintas generasi.

 

Hadir dengan desain-desain lokal yang spesial dan unik, Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura untuk merepresentasikan budaya Indonesia, yang membawa kebahagiaan lebih dekat kepada para fans dan pelanggan setianya di Indonesia.

Tidak hanya itu, untuk merayakan perjalanan 10 tahun di Indonesia, Uniqlo juga meluncurkan koleksi UTme! yang berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi bagian erat dari masyarakat Indonesia, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin.

Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia.  - (Republika/Desy Susilawati)

Ketiga jenama tersebut telah berkontribusi untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia lebih baik,melalui produk dengan bahan dan layanan berkualitas terbaik. UTme! adalah layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang dibuat oleh para pelanggan sendiri dengan menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain orisinal masing-masing untuk dicetak di toko dan hasilnya dapat langsung dibawa pulang.

Untuk UTme! spesial kolaborasi dengan ketiga merek lokal tersebut, Uniqlo menyediakan desain limited pre-print yang hanya bisa didapatkan di Uniqlo Pondok Indah Mall 3 Jakarta, Uniqlo One District at Puri, dan Uniqlo.com. Selain itu, terdapat lima desain tambahan untuk masing-masing ketiga merek lokal yang bisa dikustomisasi khusus di UTme! Corner di Uniqlo Pondok Indah Mall 3.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler