Cekidot, Karakter Baru Genshin Impact Dibeberkan Melalui Tayangan Youtube

Sejumlah karakter baru diungkap dalam video Overture Teaser: The Final Feast.

network /Masrinedi Umar Umar
.
Rep: Masrinedi Umar Umar Red: Partner
Sumber: Genshin Impact

IBUGAME -- Setelah resmi merilis version 3.8 terbarunya pada minggu ini, Genshin Impact memperkenalkan sejumlah karakter terbarunya di bulan Juli ini. Perkenalan sejumlah karakter baru dari game tersebut, diungkapkan Genshin Impact melalui tayangan youtube pada Senin (3/7/2023) lalu, dengan judul Overture Teaser: The Final Feast.


Dalam video tersebut memperlihatkan sejumlah karakter Genshin Impact terbaru di dalamnya. Karakter-karakter yang diperlihatkan dalam video tersebut merupakan rangkaian update dari Genshin Impact yang terbaru.

Karakter baru Genshin Impact tersebut juga merupakan rangkaian update yang akan memeriahkan akan dihadirkannya region baru Genshin Impact, bernama Fontaine.

Namun, dari sejumlah karakter yang diperlihatkan dalam video, hanya dua di antaranya telah diungkap pada menit-menit awal, yaitu Lyney dan Lynette. Mereka merupakan sepasang saudara yang berprofesi sebagai pesulap, dan sama-sama berasal dari region Fontaine.

Lyney dan Lynette memiliki perbedaan elemen yang digunakan oleh mereka. Artinya, dua saudara tersebut memiliki elemen yang berbeda, dimana Lyney adalah pengguna elemen Pyro dan Lynette merupakan pengguna elemen Anemo.

Selain Lyney dan Lynette yang telah terungkap, Genshin Impact juga telah mengungkapkan satu karakter lainnya. Melalui cuitan twitter resminya, karakter yang diungkap tersebut adalah Freminet, dimana ia juga berasal dari Fontaine.

Faktanya, Freminet merupakan adik dari Lyney dan Lynette. Namun, ia memiliki kepribadian yang berbeda dari saudaranya tersebut. Freminet memiliki kepribadian yang tertutup dan menjauh dari pusat perhatian. Tetapi untuk urusan elemen, Freminet menggunakan elemen yang sama dengan Lynette. Artinya, Freminet merupakan pengguna elemen Anemo dalam Genshin Impact.

Selain tiga karakter di atas, ada juga karakter-karakter lain dalam video tersebut yang juga ikut terungkap. Bahkan, Genshin Impact telah membeberkan nama-nama dari karakter baru tersebut, di antaranya sebagai berikut.

Egeria

Navia

Charlotte

Wriothesley

Sigewine

Clorinde

Furina

Neuvillette

Arlecchino

Untuk Lyney, Lynette, dan Freminet, karakter tersebut akan dihadirkan ke dalam version 4.0 terbaru dari Genshin Impact. Walaupun sudah membeberkan kapan akan dirilis, namun Genshin Impact belum membeberkan jadwal resmi dari rilisnya version 4.0, sekaligus dengan tiga karakter barunya tersebut.

sumber : https://ibuwarung.republika.co.id/posts/226613/cekidot-karakter-baru-genshin-impact-dibeberkan-melalui-tayangan-youtube
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler