In Picture: Jakarta Muslim Fashion Week 2024

JMFW diharapkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global

Model memperagakan busana muslim hasil karya sejumlah perancang di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2024 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023). Acara yang menampilkan peragaan busana dan juga pameran busana muslim ini diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global.

Pengunjung melihat busana muslim yang dipajang dan dijual di ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2024 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023). Acara yang menampilkan peragaan busana dan juga pameran busana muslim ini diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.

Red: Tahta Aidilla

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Ajang Jakarta Muslim Fashion Week 2024 di Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (19/10/2023).


Acara yang menampilkan peragaan busana dan juga pameran busana muslim ini diharapkan dapat mewujudkan Indonesia sebagai pusat busana muslim global.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Berita Terpopuler